Thursday, February 15, 2007

Pizza Keju
Ate, Deny, Ear-Fun
music arrange by 3PEAT
lyric written Ate


Hampir setiap pagi, ketika kucoba membuka kedua mata ini (terlintas) bayang wajahmu yang selalu menggoda tanpa sempat membetulkan lipatan dibalik celana dalamku (uh..uh.uh) kini kutau. Kurindu, kubutuh belaian dari gadis sepertimu, tapi bukan hanya itu, kini setiap ingin bertemu atau mendengar suaramu, entah mengapa didalam dadaku terdengar suara (deg..deg..deg) jantungku berdebar. Andai kau tau hal ini, mungkin kau akan benar-benar menyesal karena telah menolakku (uh) dengarkanlah, walaupun aku pernah kecewa karenamu, aku tak bisa menghilangkan bayang dirimu dipikiranku, meski sering kali kucoba tapi tetap saja

Mungkin sekarang gue belum keren
Tapi suatu saat nanti lo baru naksir gue
Mungkin sekarang gue belum kaya
Kalo gue udah tajir, lo baru mau sama gue

Tiap hari nelfonin aku, walaupun gak ada maksud tertentu hanya bikin hatiku berbunga. Akupun bingung bisa suka tergila-gila, meski kata orang kamu itu tidak cantik dan tinggi, tapi dimataku kamu itu seperti pizza keju, sungguh sexy, sangat cantik, tapi takut pergi sendiri. Tapi sayang kau selalu takut naik motor denganku. Kenapa she, waktu pulang nomat kamu malah pulang sendiri naik taksi, apa kamu alergi, padahal aku khawatir, dikala malam kamu sendiri gak berani kekamar mandi, tidur teriak-riak, bangunin semua tetangga (aduh) tidurlah dengan tenang pizza kejuku, karena hari ini aku akan jadi spiderman yang akan menjagamu

Mungkin sekarang gue belum keren
Tapi suatu saat nanti lo baru naksir gue
Mungkin sekarang gue belum kaya
Kalo gue udah tajir, lo baru mau sama gue

Dan akhirnya, tiba saatnya atur rencana buat nembak kamu meski takut ditolak. Tapi kuharus beranikan diriku, ingin bilangin dan ingin jadiin kamu sesuatu yang indah, terbaik yang pernah kudapatkan. Dan kali ini kutaruh rasa percayaku padamu karena wajahmu begitu lugu (lucu-lucu gagu). Dan saat itu tiba, kau malah menyuruhku datang kerumah. Padahal besok kamu akan keluar kota, walaupun cuma 2 hari saja, itu waktu yang lama buatku kau suruh aku menunggu lewat sms yang begini bunyinya, “I hope you will wait for me, cuz I miss you, and I don’t want to let you go”. Bener-bener nih cewek, pengen coba-ciba ngetes 2 hari berlalu tidak terdengar kabar darimu. Akhirnya kutanya temanmu, kenapa menghindar dariku. Ternyata kamu sudah jadian sama cowok laen, yang keren, yang kaya. Sungguh aku kecewa pizza kejuku dibeli orang.

Mungkin sekarang gue belum keren
Tapi suatu saat nanti lo baru naksir gue
Mungkin sekarang gue belum kaya
Kalo gue udah tajir, lo baru mau sama gue

Biar jelek begini, gue maseh punya hati
Gak bisa seenaknya lo buat gue kecewa
Suatu hari nanti, elo liat gue diTV
Dan saat itu nanti, lo baru mau jadi cewek gue

Pizza keju

No comments: