Thursday, February 15, 2007

PALSU
Rizal, Earfun, Ate
music arrange by 3PEAT
Lyric written by Ate


Segala macam cacian jadi satu. Mencoba ‘tuk merubah jalan hidupku. Dengan begini kubisa ekspresikan diri, tanpa pernah menggangu. Dan yang terpenting tidak akan niat bikin rusuh. Semua yang ingin, ingin ku lakukan hanya berusaha jadi diri sendiri. Dengan segala kesederhanaan dan kekonyolan yang kulakukan hampir setiap hari. Gak usah sok resmi, asal bisa nempatin diri dalam situasi dan kondisi. Emang dituntut buat rapi, bukan unjuk gigi ataupun sok funky. Jangan maksain diri sendiri. Ngapain ngerasa malu, cuma pake sendal jepit, celana belel tapi hasil keringat sendiri


Aku adalah aku, biarkan saja seperti ini, dan jangan jadi sok tau

Reff :
Biar saja, ‘kan kupilih jalanku
Karena ku yakinkan itu
Hanya doa dan semua usaha
Karena esok ku ‘kan bangga

Bukan kepalsuan yang ingin kutunjukan, hanya coba ikutin naluri yang ingin begini. Janganlah memaksa apa yang tak kusuka karena itu akan sia-sia. Tau gak? Bapakku jadi depresi karena sering memaksaku. Ku lari dari rumah karena ribut melulu. Yang pernting rajin berusaha, gak jadi orang males, biar nanti ku jadi Presiden. Biar saja aku jalani semua mauku sendiri. Karena kau takkan tau nantinya jadi apa. Bersama 3peat, suatu saat nanti kugoncang Jakarta.

Aku adalah aku, biarkan saja seperti ini, dan jangan jadi sok tau

Reff :
Biar saja, ‘kan kupilih jalanku
Karena ku yakinkan itu
Hanya doa dan semua usaha
Karena esok ku ‘kan bangga

Apa yang kau rasa jika kau baru sadari, ternyata bukan dirimu saat kau bercermin. Semua serba modis, dengan ponsel keluaran baru ditangan, tapi wajah tidak menunjukan kepuasan. Kau tau, kalau itu bukanlah dirimu. Perubahan ini hanya untuk mencari muka didepan calon mertua, tapi dibelakangnya tetap aja lo bejad

Aku tak hidup dalam kepalsuan, hanya hidup dengan apa adanya
Aku tak hidup dalam kepalsuan, jangan kau paksa aku

Reff :
Biar saja, ‘kan kupilih jalanku
Karena ku yakinkan itu
Hanya doa dan semua usaha
Karena esok ku ‘kan bangga

No comments: